Kapan Waktu Yang Tepat Merubah Desain Website –  Kamu digital pemula, jika Anda mau, mengambil waktu berjam-jam untuk berpikir dan mengembangkan, Anda bekerja keras untuk pilihan warna dan foto, baik membayar jumlah uang yang terlalu tinggi kepada seorang desainer atau menghabiskan banyak waktu melalui buku dan halaman web untuk melakukannya sendiri dan semua itu cukup adil lengkap. Pikiran untuk memulai proses ini lagi bisa sangat menakutkan bagi siapa pun. Namun, memiliki situs web yang tidak sesuai dengan pengunjung bukan hanya keputusan yang buruk dalam hal kualitas estetika situs Anda, tetapi juga keputusan yang buruk dalam hal peluang tingkat konversi dan ROI keseluruhan.

Kapan Waktu Yang Tepat Merubah Desain Website – Menarik pelatuk pada desain ulang bukanlah proses yang mudah. Namun, jika situs Anda tidak menunjukkan pertumbuhan dari tahun ke tahun maka kemungkinan besar Anda sudah lama tertunda untuk perbaikan. Tujuan dari setiap situs web e-niaga adalah untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan dan jika desain dan / atau struktur situs Anda menjadi penghalang di dalamnya, itu perlu diperbaiki. Mengidentifikasi masalah yang menghambat situs Anda agar tidak kondusif untuk konversi dan keterlibatan pengunjung adalah langkah penting ke arah yang benar. Banyak dari ini dapat dilakukan hanya dengan memutuskan apa yang tidak berfungsi dengan situs Anda dan menemukan strategi untuk membuatnya berfungsi dan bekerja dengan baik dengan audiens Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mendesain ulang harus menjadi prioritas untuk kehadiran web perusahaan Anda dan beberapa efek negatif yang dapat Anda hadapi dengan tidak mengambil tindakan sekarang. Jika salah satu dari pernyataan ini benar tentang situs Anda, pertimbangkan desain ulang untuk merebut kembali audiens Anda dan tetap relevan di dunia internet yang luas saat ini.

Kapan Waktu Yang Tepat Merubah Desain Website

1) Ini Memiliki Tingkat Bouncing Tinggi
Jika situs web Anda memiliki rasio pentalan yang tinggi, mungkin saatnya untuk memperbaruinya. Tersedia untuk dilihat di Google Analytics, rasio pentalan adalah persentase pengunjung yang hanya mengunjungi satu halaman di situs web Anda selama sesi mereka. Sementara tingkat pentalan bervariasi, rata-rata adalah sekitar 40 hingga 55 persen, yang berarti bahwa 40 hingga 55 dari setiap 100 pengunjung situs web hanya mengunjungi satu halaman selama sesi mereka.

Tingkat bouncing yang tinggi biasanya menunjukkan pengalaman pengguna yang buruk. Jika pengunjung tidak memiliki pengalaman positif ketika menavigasi dan menggunakan situs web Anda, ia dapat pergi tanpa mengunjungi halaman lain, menyebabkan tingkat pentalan situs Anda meningkat.

2) Dibutuhkan Lebih Lama Dari 3 Detik untuk Dimuat
Jalankan situs web Anda melalui penguji kecepatan seperti tools.pingdom.com atau gtmetrix.com untuk melihat seberapa cepat ia dimuat. Jika lebih dari tiga detik, Anda harus memperbarui situs Anda untuk mempercepatnya. Satu studi menemukan bahwa hampir setengah dari pengunjung meninggalkan situs web yang tidak memuat dalam tiga detik atau kurang, sementara studi terpisah menemukan bahwa setiap detik tambahan waktu memuat situs web menghasilkan konversi 7 persen lebih sedikit.

3) Ini Tidak Memiliki SEO On-Page Dasar
Kapan Waktu Yang Tepat Merubah Desain Website – Untuk memberi peringkat situs web Anda di Google, Bing dan mesin pencari lainnya untuk pertanyaan yang relevan, termasuk nama merek bisnis Anda, Anda harus melakukan optimasi mesin pencari (SEO) di halaman. Setiap halaman, misalnya, harus memiliki tag judul unik yang menjelaskan fokus utama halaman. Tag judul adalah elemen HTML yang ditampilkan di tab browser ketika halaman dibuka, tetapi mereka juga digunakan oleh mesin pencari untuk membuat daftar. Anda dapat menyesuaikan cara situs web Anda ditampilkan di Google dan Bing dengan membuat tag judul yang unik.

Sinyal SEO dasar pada halaman lainnya yang harus dicari ketika menilai situs web bisnis Anda meliputi:

Deskripsi meta unik
Tag H1 tunggal pada setiap halaman yang terdiri dari tag judul halaman
URL halaman diformat dengan kata kunci yang relevan
Tautan internal ke halaman lain
Gambar dioptimalkan dengan nama file yang relevan dan atribut teks alt
4) Tidak Memiliki Konten Baru
Tanpa konten segar, situs web Anda akan berjuang untuk menarik dan mempertahankan pengunjung. Sebuah studi yang dilakukan oleh HubSpot menemukan bahwa bisnis yang menciptakan 16 halaman konten baru per bulan menarik lebih dari tiga kali jumlah lalu lintas sebagai bisnis yang menciptakan nol hingga empat halaman konten baru per bulan.

Konten segar meningkatkan paparan situs Anda dalam hasil pencarian, meningkatkan kualitas keseluruhan situs Anda, dan itu memaksa pengunjung untuk kembali. Untuk memanfaatkan manfaat ini, perbarui situs Anda dengan menerbitkan tiga hingga empat halaman baru konten berkualitas tinggi per minggu.

5) Tidak Diamankan Dengan HTTPS
Munculnya pelanggaran privasi online telah menyebabkan pengguna internet memilih dan menggunakan situs web lebih hati-hati daripada di masa lalu. Jika pengunjung tidak percaya situs web Anda aman, ia dapat pergi untuk memastikan bahwa informasi pribadi mereka tidak dicuri atau bocor.

Kapan Waktu Yang Tepat Merubah Desain Website –  Untuk membuat pengunjung merasa aman, situs web Anda harus menggunakan Hypertext Transfer Protocol Secure (HTTPS). Jenis protokol komunikasi jaringan terenkripsi, HTTPS mengacak data yang dikirim ke dan dari situs web Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah membacanya. Menggunakan HTTPS juga akan memberikan situs Anda ikon gembok yang aman ketika dilihat di browser Chrome, sedangkan menggunakan HTTP akan menghasilkan label “Tidak Aman”.

6) Ini Tidak Berfungsi dengan Benar di Perangkat Seluler
Statistik menunjukkan bahwa tiga dari lima pengguna internet yang mengunjungi situs web melakukannya dari perangkat seluler. Namun, jika situs web Anda tidak berfungsi dengan baik di perangkat seluler, pengguna ini dapat mengabaikannya.

Anda dapat memperbarui situs web Anda dengan desain yang responsif untuk membuatnya kompatibel di perangkat seluler. Desain responsif menggunakan unit pengukuran proporsional, bukan tetap, untuk mencapai tata letak dinamis yang secara otomatis beradaptasi dengan perangkat yang dilihatnya.

7) Sulit Navigasi
Jasa pembuatan website jakarta – Dari peringkat pencarian dan rasio pentalan hingga konversi dan kepuasan pengguna, navigasi dapat memengaruhi hampir setiap aspek kinerja situs web Anda. Saat mengunjungi situs web Anda untuk pertama kalinya, pengguna harus dapat dengan mudah menemukan konten tertentu. Jika sulit atau membingungkan untuk dinavigasi, pengunjung tidak akan tinggal lama, mereka juga tidak akan terlibat dengan bisnis Anda.

Tempatkan diri Anda pada posisi pengunjung biasa ke situs web Anda dan cobalah untuk menemukan jenis konten tertentu dengan mengklik tautan navigasi. Jika Anda tidak dapat dengan mudah menemukan konten hanya dengan beberapa klik mouse Anda, atau mengetuk perangkat seluler Anda, perbarui situs Anda dengan meningkatkan navigasinya.

8) Berisi Dead Links
Juga dikenal sebagai tautan rusak, tautan mati akan merusak pengalaman pengguna situs web. Mereka terlihat seperti tautan biasa, tetapi seperti yang disarankan oleh kedua nama mereka, mereka tidak mengirim pengunjung ke halaman yang dimaksud ketika diklik. Sebaliknya, tautan mati mengirim pengunjung ke halaman kesalahan 404, yang sering mengakibatkan mereka meninggalkan situs.

Berita baiknya adalah Anda tidak perlu mengklik secara manual setiap tautan di situs web Anda untuk melihat apakah mereka berfungsi. Cukup masukkan URL situs web Anda di brokenlinkcheck.com, dan itu akan mengungkapkan apakah itu berisi tautan mati. Jika Anda menemukan tautan mati, hapus tautan itu atau modifikasi dengan URL target yang benar.

9) Ini Tidak Cocok Dengan Merek Anda
Jasa pembuatan website jakarta – Jika situs web Anda tidak cocok dengan merek Anda, Anda harus memperbaruinya. Dari logo dan tajuk ke font dan format, setiap elemen di situs web Anda harus mencerminkan merek bisnis Anda. Jika tidak, pengunjung tidak akan mengingat bisnis Anda dan apa yang ditawarkannya.

Memberi perubahan besar pada situs web Anda dengan desain baru yang berfokus pada merek membutuhkan waktu, tetapi penting untuk menciptakan identitas unik untuk bisnis Anda. Ketika pengunjung menjumpai situs web Anda, mereka akan melihat elemen merek, yang secara tidak sadar akan mereka kaitkan dengan bisnis Anda.

10) Menggunakan CTA yang Tidak Efektif
Jasa pembuatan website jakarta – Situs web Anda harus memiliki ajakan untuk bertindak (CTA) yang memberi tahu pengunjung langkah selanjutnya yang harus mereka ambil untuk terlibat dengan bisnis Anda, dan Anda harus memantau kinerja CTA ini untuk menentukan apakah perlu penyesuaian.

Perhatikan persentase pengguna yang mengklik CTA situs web Anda. Dikenal sebagai rasio klik-tayang (RKT), ini mencerminkan seberapa baik CTA Anda dapat menarik perhatian pengunjung dan memaksa mereka untuk mengklik teks atau gambar yang tertaut. Jika CTA Anda memiliki RKPT rendah, 3 persen atau kurang untuk sebagian besar jenis situs web, perbarui situs web Anda dengan bereksperimen dengan CTA berbeda. Mengubah bentuk, warna, teks atau penempatan CTA semuanya dapat memengaruhi kinerjanya.

Sebuah situs web adalah alat pemasaran yang kuat yang dapat membantu Anda terhubung dengan audiens bisnis Anda dan membina mereka menjadi pelanggan, tetapi Anda perlu memperbaruinya secara teratur. Jika Anda melihat ada tanda-tanda yang tercantum di sini, masuk ke situs web Anda dan buat perubahan yang diperlukan. Ini akan memungkinkan Anda untuk membangun kehadiran online yang lebih kuat dan lebih efektif untuk bisnis Anda.

11) Terlalu Banyak Masalah Teknis

Jasa pembuatan website jakarta – Ada masalah besar ketika alih-alih memberikan dukungan pelanggan yang lebih baik, Anda menghabiskan waktu untuk pemecahan masalah dan berfungsi sebagai dukungan teknis. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu memperbaiki aspek teknis situs Anda daripada mengoptimalkannya, maka inilah saatnya untuk mulai mencari opsi hosting baru, sistem manajemen konten, program keranjang belanja, atau bahkan seluruh kerangka kerja dan navigasi situs Anda. Ini bisa menyeluruh untuk terus-menerus harus melihat ke dalam pesan kesalahan dan bidang email menanyakan mengapa fitur tertentu dari situs Anda tidak bekerja secara intuitif sebagaimana mestinya. Juga, jika skalabilitas bukan prioritas saat pertama kali Anda merancang situs Anda, maka Anda mungkin akan mengalami masalah di masa depan dengan menemukan cara dan tempat untuk menaruh informasi produk dan perusahaan yang penting. Jika situs Anda tidak memiliki kemampuan untuk tumbuh dengan konten dan halaman maka kemungkinannya adalah bahwa keuntungan dan penjualan Anda tidak memiliki peluang yang baik untuk tumbuh.